Jumat, 19 Juni 2009

Stop Dreaming Start Action

Dear' Para blogger

Stop Dreaming Start Action. inilah yang sekarang lagi menggema di seputar jagat maya Indonesia. Lalu ada apa dengan Stop Dreaming Start Action.

Stop Dreaming Start Action adalah tema yang di angkat oleh internet marketer sukses Indonesia yaitu Bapak Joko Susilo dalam menyelenggarakan kontes SEO yang berlangsung Juli s/d September mendatang. Dengan tema Stop Dreaming Start Action terlihat jelas bahwa bapak Joko Susilo memang menginginkan para blogger Indonesia bisa menjadi blogger - blogger yang layak bersaing dengan blogger Internasional.
Melalui tema Stop Dreaming Start Action, kita disuruh menyudahi mimpi - mimpi indah tentang bisnis online dan bisnis apa saja yang kita tekuni. karena memang pada kenyataan tidak ada yang bisa kita raih hanya dengan bermimpi tanpa mengambil tindakan nyata. Ditengah banyaknya para motivator dunia menyerukan Power of Dream namun bapak Joko Susilo menyuruh kita menyudahi mimpi dan bertindak dengan segera melalui tema Stop Dreaming Start Action.

Saya sebagai blogger pemula jadi sangat tertarik, karena bapak Joko Susilo berani berjalan berlawanan arah dengan para motivator - motivator yang lain. Sekali lagi Salut untuk Joko Susilo dan Stop Dreaming Start Action sekali Start Action

Tidak ada komentar:

Posting Komentar